Resolusi Wajah 2014
Seusai pesta, saatnya untuk mengembalikan rona wajah seperti sedia kala.
1 Jan 2014


Setelah menjalani hari penuh perayaan di akhir tahun, menginjak 2014 saatnya Anda mulai mempersiapkan detoksifikasi wajah untuk tampilan kulit yang lebih sempurna. Bukan saja membuat Anda tampak lebih merona, tetapi juga mempersiapkan kulit Anda agar kembali siap ditempa riasan dengan berbagai tren kecantikan yang terus berganti. Sederhana saja, berikut tip singkat yang bisa Anda aplikasikan untuk mengembalikan rona sehat pada kulit Anda.

-    Berikan pijatan ringan setiap Anda membersihkan wajah. Bukan saja mempercepat regenerasi pada kulit, tetapi khasiatnya juga bisa melancarkan sirkulasi peredaran darah di wajah Anda.
-    Konsumsi minuman lemon segar setidaknya satu gelas dalam sehari. Wujudnya bisa berupa air perasan lemon ataupun olahan juice asli yang bisa melahirkan rona kulit yang lebih bening dan jernih.
-    Lakukan eksfoliasi wajah menggunakan scrub lembut satu hingga dua kali dalam seminggu. Tinggalkan langkah ini jika kulit wajah Anda dalam keadaan berjerawat atau sangat sensitif.
-    Mulailah untuk mengurangi asupan teh, kopi, dan soda yang bagi perempuan bisa memicu raut yang lelah serta menimbulkan noda yang mengganggu pada wajah. Tak hanya itu, kafein yang terlalu banyak juga bisa meningkatkan kadar stres yang membuat wajah Anda tampak tidak segar seperti biasanya. Maka, batasi konsumsinya agar tak lebih dari 3 cangkir setiap harinya. (MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA