Riasan ala Disco Diva
Sebelum Anda pergi clubbing di akhir pekan, tip riasan berikut akan membuat Anda jadi pusat perhatian.
6 Dec 2013


•    Alis mata yang tebal dan tegas masih tetap diperhitungkan di musim ini. Anda pun dapat melupakan wax atau mencukurnya untuk sejenak. Bentuk alis yang sempurna akan membingkai wajah dan segera menjadi statement pada wajah. Anda dapat mengisinya dengan eye shadow menggunakan angled brush khusus alis untuk aplikasi yang tepat. Dan untuk menambah dimensi, Anda dapat juga menepukkan maskara perlahan-lahan pada ujung-ujung alis mata.
•    Riasan mata menggunakan warna metalik akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Karena dengan sentuhannya, keseluruhan tampilan Anda pun akan langsung berubah menjadi glamor. Selain warna silver, pilihan warna metalik menyala seperti ungu misalnya, akan menjadi statement yang lebih ’berteriak’ di tengah hingar-bingarnya clubbing party.
•    Dengan riasan mata yang cukup menonjol, area bibir pun cukup diseimbangkan dengan warna yang netral. Untuk membuat warnanya tampak alami, aplikasikan lipstik hanya pada bagian tengah bibir, baru kemudian ditepuk-tepuk perlahan dengan jari tangan untuk meratakan warnanya hingga seluruh bibir. (NV) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA