Ritual Cantik Wulan Guritno
Ternyata ia lebih percaya dengan perawatan tubuh yang dilakukannya sendiri.
10 Jun 2013


Berkat mengelola Poetre Wax & Spa yang didirikan sejak lima tahun silam, aktris Wulan Guritno menyatakan bahwa ia semakin paham akan ritual perawatan tubuh yang kerap dilakukannya sendiri. Selain rajin merawat kulit sensitifnya dengan bahan-bahan tradisional, berikut penuturannya mengenai rahasia di balik kulit kemilaunya:

 “Untuk mandi sehari-hari, saya tak bisa lepas dari sabun batangan berbahan alami yang diproduksi di Thailand. Baru setelahnya saya menggunakan moisturizer untuk mempertahankan kelembapannya. Treatment istimewanya, setidaknya satu kali dalam seminggu saya melakukan lulur sendiri di rumah. Juga perawatan rambut, seperti creambath atau hair spa saya lakukan di rumah seminggu sekali. Ritual di malam hari, saya rutin mengonsumsi glutera atau glutotin untuk mencerahkan kulit. Konsumsi ini juga untuk menyeimbangkan suntik glutotin yang biasa saya lakukan seminggu sekali. Sedangkan perawatan-perawatan lain, saya percaya benar dengan khasiat bahan-bahan tradisional, seperti minyak zaitun, yang memiliki keberlangsungan lebih lama dan alami,” tuturnya. (MA) Foto: Dok. Dewi

*) Untuk tip perawatan tubuh dan berbelanja riasan dari selebritas selengkapnya, simak artikel Amunisi Kosmetik Andalan, di majalah Dewi edisi Juni 2013.  

 

Author

DEWI INDONESIA