Ritual Kompak ala Shella dan Junissa Hardianto
Dua perempuan muda ini membuktikan kekompakannya sebagai kakak-beradik saat melakukan berbagai ritual cantik bersama.
6 Feb 2013


Spa Favorit
Junissa: Berdua dengan Shella, kami rutin melakukan ritual spa bersama di Martha Tilaar Salon Day Spa. Bahkan treatment-nya pun sama karena memang tipe kulit kami sama, yakni Whitening Cleopatra’s spa.
Shella: Juga untuk perawatan rambut, kami pun hampir selalu melakukannya bersama. Favorit kami, hair treatment dengan produk Kérastase dari L'Oréal setiap dua minggu sekali. Bedanya, saya lebih perawatan untuk rambut rontok dan sensitif karena pernah diwarnai, sedangkan Junissa lebih ke moisturizing.

Berbagi alat make-up
Junissa: Saya belajar merias diri dari Shella. Bahkan ia yang selalu mendandani saya saat harus menghadiri acara khusus. Jujur saja, saya tidak memiliki blush on dan eyeshadow sendiri, maka jangan heran kalau rona pipi dan mata saya dengan Shella nyaris serupa. Hahaha..
Shella: Saya lebih sering gemas melihat riasan Nissa (panggilan Junissa) yang terlalu polos dan konservatif. Tetapi sebaliknya, saya juga kagum dengan kulit dan gaya hidupnya yang benar-benar sehat. (MA) Foto: Sally-Emily

Baca majalah dewi edisi Februari 2013 untuk mengenal lebih dalam interaksi dua kakak beradik ini dalam urusan kecantikan dan kesehatan di rubrik Khas Cantik, “Cerita 2 Jelita.”

 

Author

DEWI INDONESIA