Selamat Tinggal Bad Hair Day !
Selamatkan diri dari bad hair day dengan hanya mengikuti tiga tip mudah berikut.
18 Apr 2013


Selalu terburu-buru di pagi hari bukan lagi menjadi alasan untuk Anda mengabaikan penampilan. Cukup luangkan waktu setidaknya lima menit sebelum memulai aktivitas, dan dapatkan tampilan rambut bebas bad hair day sepanjang hari. 

1.    Biasakan untuk mencuci rambut di sore hari dan biarkan rambut mengering secara alami. Sebelum tidur, bagi rambut menjadi tiga bagian dan buatlah kepang dengan ikatan kendur. Biarkan rambut terkepang selama terlelap. Lepaskan di pagi hari dan ditata dengan jari untuk mendapatkan tataan rambut ikal yang alami.
2.    Bila tidak sempat keramas, Anda bisa mengantisipasi dengan mengusapkan dry shampoo di pagi hari untuk menyerap minyak dan menciptakan tataan volume natural pada rambut.
3.    Selain dry shampoo, Anda juga dapat menggantinya dengan mengaplikasikan bedak tabur bayi pada rambut. Atau untuk merapikan anak rambut yang mengganggu, semprotkan sedikit hairspray pada sikat gigi dan sisirkan bagian anak rambut yang ingin dirapikan tersebut. (MA) Foto: dok. Fotosearch

 

Author

DEWI INDONESIA