SENJATA CANTIK
Teknologi canggih yang praktis untuk membantu keseharian Anda dalam merawat kecantikan.
13 Nov 2013


Neutrogena Healthy Skin Rejuvenator
1 / 7

1. Neutrogena Healthy Skin Rejuvenator
Mengeksfoliasi kulit dengan membantu pengelupasan lapisan tanduk atau sel-sel kulit mati secara lembut berkat lapisan puff yang mengandung kristal aluminum oxide super halus.

2. The Clarisonic Mia Sonic Skin Brush
Berputar dengan gerakan lebih dari 300 kali setiap detiknya, menjadikan alat pembersih kulit wajah elektrik ini efektif mengenyahkan sisa make-up maupun kotoran hingga ke sela pori kulit.

3. Zeno Mini Acne Clearing Device
Mengatasi problem jerawat dengan cara membunuh bakteri dan kuman penyebab jerawat, sekaligus membantu mengecilkan pori kulit.

4. NuFACE® New Trinity Facial Toning Device
Aliran gelombang microcurrent yang mengalir secara lembut mengatasi langsung masalah garis-garis halus dan kulit kendur yang mulai tampak pada wajah.

5. Tria Laser Hair Removal
Alat ini akan mewujudkan kulit tubuh yang terbebas dari bulu-bulu tak diinginkan dengan 5 langkah mudah. Dikatakan hasil yang permanen bisa Anda peroleh setelah 8 kali perawatan.

6. The Evolv Sidekick Heated Sunless Airbrushing  
Mewujudkan warna kulit tubuh cokelat keemasan yang berkilau alami layaknya berjemur matahari dengan melakukan dua kali proses. Anda tinggal menekan tombol pilihan warna dan aroma yang disukai seperti teatree oil, coconut, dan lime.
 
7. GLO Brilliant Personal Teeth Whitening Device
Cara modern yang praktis untuk mengembalikan warna gigi putih alami dengan formula gel yang tidak merusak lapisan email dan gusi, termasuk untuk gigi yang sensitif.(FF). Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA