Steal-the-Look: Anne Hathaway di Golden Globes 2013
Cara mudah meniru tampilan rambut ala Anne Hathaway dari ajang Golden Globes.
31 Jan 2013


Anne Hathaway tampil menawan dengan potongan rambut pendek barunya. Penampilannya yang memukau tidak sia-sia karena ia membawa pulang piala Golden Globes sebagai pemenang kategori Best Supporting Actress dalam aktingnya di film drama musikal, Les Miserables. Jika Anda ingin meniru tampilannya, sang penata rambut, Frederic Fekkai's Adir Abergel memberikan triknya.
1. Saat rambut masih setengah basah, semprotkan spray gel dari Fekkai COIFF Bouffant Lifting & Texturizing. Semprotkan mulai dari akar rambut hingga ujungnya untuk menambah volume dan tekstur rambut.
2. Ketika rambut mulai mengering alami, sisir perlahan menggunakan jari. Lalu, keringkan dengan sempurna menggunakan hair dryer dingin dan hanya gunakan jari untuk membuat gelombang alami pada rambut.
3. Gunakan foaming wax untuk menambah tekstur dan intensitas volum rambut. Coba Fekkai COIFFNonchalant Piecing & Forming Wax.
4. Sebagai sentuhan akhir, gunakan hairspray untuk hasil yang kuat, tetapi natural yang tahan sepanjang malam. Anda bisa memilih Fekkai Sheer Hold Hairspray seperti yang dipakai Anne.(CH). Foto: Dok. Sipa Press

 

Author

DEWI INDONESIA