Tak ada Lagi Alis Tipis Berkat Produk Baru Apot.Care
Dua produk terbaru Apot.Care untuk kecantikan yang tak biasa.
14 Jan 2015


Setiap perempuan terlahirdi dunia dengan cantik. Tetapi sesuai pertumbuhan usia kita pun harus tetapmerawat diri supaya kecantikan yang telah kita miliki tetap bertahan mengikutiberjalannya usia kita. Dunia kecantikan memang tidak ada habisnya, jika bicaradari ujung kuku hingga ujung rambut semua akan terasa penting untuk kita rawat.dan sesuai berkembangnya waktu riasan makeup dan gaya semakin mudah untuk kita pelajari dengan maraknya tutorialperawatan alami sehari-hari hingga make up dari para vlogger (video blogger) diyoutube dengan mudah bisa kita terapkan.

Label produk kecantikan  Beauty Box memiliki serangkaian produk kecantikan sehari-hari Apot.care. “Iridoradiant Micellar Lotion” bisa dibilangsebagai “Magic Water”, menggantikan fungsi sabun, toner dan cleansing oil. Ujiriset telah membuktikan bahwa produk pembersih ini bisa menggantikan sabunwajah  dan mampu membersihkan minyak, kotoranpada wajah, sisa make-up  bahkan hinggakandungan  waterproof bisa diangkatsecara sempurna.

Produk unik lainnya“Optilash – Lash Enhancing Serum” memiliki fungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut pada bulu mata dan alis. Dengan meningkatnya ketebalan, membantu memberi efek penuh dan panjang pada bulu mata serta alis dengan jangka waktu singkat 30 hari, bagi anda yang memiliki masalah dengan bulu mata dan alis yang tidak sempurna.

Produk Apot.Care denganteknologi Swiss Botex ini diklaim aman digunakan untuk segala jenis kulit dan aman digunakan bagi semua usia, tanpa menyebabkan iritasi. (WN) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA