Tak Cukup Kulit Putih, Ini Produk Untuk Buat Kulit Cerah Cemerlang
Jangan hanya kulit putih semata, dapatkan kulit cerah cemerlang dengan produk pilihan editor berikut.
2 Jul 2015


Kulit putih saja tak cukup untuk menjabarkan kebutuhan para perempuan Asia akan kulit wajah yang mulus. Permukaan kulit yang terasa kenyal, bebas noda dan memancarkan sinar cemerlangnya menjadi pilihan ideal yang selalu diharapkan. Begitu pula dengan tiga label kosmetik berikut ini, secara ilmiah terus menetaskan inovasi terdepanya untuk membantu mewujudkan hasil kulit cerah cemerlang.
•    La Prairie mempersembahkan White Caviar Illuminating Moisturizing Cream, formula pencerah rona kulit sekaligus pengencangan yang ekslusif. Mengandung ekstrak Golden Imperial Caviar sebagai bahan utamanya yang secara teliti diolah tanpa merusak ekosistem biota laut. Bersama bahan pilihan lain, produk seharga Rp 6.800.000 ini menjanjikan kelahiran kulit wajah yang lebih jernih dengan warna yang merata dan cerah.
•    Bukan mustahil bagi Lancôme untuk mengenyahkan noda-noda kecokelatan dari kulit wajah. Buktinya Blanc Expert Melanolyser [AI]™ Intense Whitening Spot Eraser terbilang sukses menenangkan agresi melanin berlebih sehingga noda pun berangsur sirna. Tutulkan formula seharga Rp 1.400.000 ini pada area noda yang dituju dan nantikan hasilnya yang semakin memudar dalam 8 minggu.
•    Serapan sinar ultraviolet matahari yang terlampau lama dapat memicu percepatan munculnya hiperpigmentasi, terutama pada kulit wajah. Untuk itu Jurlique menawarkan solusi pelindung sebelum Anda beranjak keluar rumah dengan Purely White, Skin Brightening Day Cream SPF30 PA+++. Walau digunakan pagi hingga sore hari, namun formula ini mudah meresap ke dalam pori kulit, terasa lembut tanpa meninggakan rasa lengket.(FF) Foto: Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA