Testimoni Spa Alexandra Dewi
Mencuri waktu untuk memanjakan diri selagi berlibur tetap diperlukan perencanaan matang. Pengalaman Alexandra Dewi akan sebuah spa di Perth, Australia, berikut ini bisa jadi salah satu pertimbangan.
14 Aug 2013


Saya suka sekali dengan spa terutama relaxing massage treatment setelah seharian shopping. Namun, saya enggan menghabiskan waktu seharian penuh di spa, jadi spa yang saya kunjungi kebanyakan day-spa yang lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan.
•    Spa Favorit: MetroSpa – Perth, Western Plaza Arcade Shp7/Murray Street Mall Perth WA 6000. Telp: (+61 08) 92212799.
•    Alasan: Karena lokasinya di mal dan servisnya one-stop termasuk urusan rambut dan riasan.
•    Perawatan pilihan: Deep tissue massage selama 90 menit. Pemijatan ini merupakan pilihan favorit yang selalu saya coba di setiap spa. Perawatannya sangat memuaskan dengan pijatan terapis yang sangat terampil dan bersertifikasi. Tekanan yang diberikan terasa pas.
•    Bonus: Ketika saya sedang butuh touch-up untuk eyelash extension yang memang perlu rebalancing atau touch-up setelah 2-3 minggu pemakaian. Ternyata di spa ini terdapat servis tersebut maka saya langsung membuat janji untuk eyelash rebalancing.
•    Yang dirasakan: I feel great! Pijatan selalu berhasil membuat saya relaks dan mendapatkan perasaan well-being.
•    Efek jangka panjang: rasa stres yang berkurang, tubuh relaks, dan kualitas tidur pun lebih baik. Sesuai bagi Anda yang membutuhkan quick pick-me-up mood. Tempat ini juga pas bagi yang ingin express massage, atau make-up & hair setting sebelum menghadiri acara. Bahkan sekadar pemijatan sederhana setelah selesai berbelanja. (NV) Foto: Dok. Feminagroup

 

Author

DEWI INDONESIA