TIGA CARA MENJAGA KESEGARAN TUBUH DI HARI IDUL FITRI
Selain riasan dasar, pastikan benda-benda berikut mengisi tas Anda di Hari Raya Idul Fitri.
24 Jul 2014


Berbagai busana dan aksesori mungkin telah Anda siapkan menyambut Hari Raya. Begitu juga menu makanan istimewa yang akan disajikan, tentu saja segera dipersiapkan setidaknya sehari menjelang Idul Fitri. Membawa makanan istimewa saat mengunjungi sanak saudara memang telah menjadi tradisi. Namun yang tak kalah penting, pilah kembali isi tas Anda saat akan berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya di Hari Raya. Pastikan juga Anda membawa "senjata" khusus untuk tampil fresh sepanjang hari, seperti benda-benda wajib berikut ini:
- Face Mist. Menghabiskan waktu sepanjang hari dan bersilaturahmi dari satu rumah ke rumah lainnya, tentu wajah akan mudah terlihat lelah dan berkeringat. Semprotkan face mist setiap kali wajah terasa kusam dan lelah, untuk mengembalikan kesegaran.
- Mouthwash. Berbagai santapan khas Idul Fitri terkenal dengan bumbunya yang kaya dan beraroma kuat. Agar tidak mengganggu akibat nafas yang kurang menyenangkan, siapkan saja sebotol mouthwash berukuran mungil yang mudah dibawa-bawa.
- Parfum. Mengunjungi beberapa tempat dalam satu hari bukan menjadi alasan untuk mengabaikan kesegaran tubuh. Karenanya, penting untuk membawa sebotol parfum andalan dalam tas Anda, misalnya dengan aroma bunga atau buah yang menyegarkan.(MA). Foto: Dok. Foto Search

 

Author

DEWI INDONESIA