Transformasi Rambut Bunga Citra Lestari
Simak model rambut aktris serba bisa ini, dari finger wave ala 60an di film Habibie & Ainun hingga blow out kasual yang segar.
1 Feb 2013


Retro StyleSaat memerankan Ainun muda dalam film Habibie & Ainun yang cukup sukses di pasaran, rambutnya ditata dengan gaya finger wave yang memberi kesan feminin. Menjuntai manis dengan sedikit volume di bagian poni.
1 / 4

Bunga Citra Lestari; yang biasa dipanggil BCL, bisa dikatakan figur publik yang serba bisa. Kerap tampil di layar kaca sejak usia remaja, tampilan rambutnya pun bertransformasi sesuai dengan bertambahnya usia, hingga tuntutan peran yang dimainkan.  Bentuk wajah oval seperti miliknya memang memberi keuntungan untuk bisa bermain dengan beberapa jenis potongan rambut. Namun struktur tulang pipinya yang memberi kesan chubby membuatnya tetap perlu bermain dengan layer saat memilih jenis gaya rambut. Satu hal yang pasti dan bisa Anda tiru, ia tidak pernah jauh-jauh dari aksentuasi poni bertumpuk agar proposi wajahnya tampil sempurna. Yang mana gaya BCL pilihan Anda? (CH) Foto: dok. Femina Group

 

Author

DEWI INDONESIA