Tren Kecantikan Fall/Winter 2012
Informasi riasan dan tata rambut fall/winter dari panggung runway yang dapat diterjemahkan sesuai gaya personal Anda.
2 Oct 2012


Carolina Herrera
1 / 7
Tak perlu berusaha terlalu keras untuk tampil kini. Justru kemas inspirasi gaya terkini dalam balutan personal style Anda. Hal ini disetujui para make-up artist dalam semangat individualitas yang disuarakan dalam runway peragaan busana dunia.

ALIRAN MINIMALIS
Kali ini, panggung Carolina Herrera, Acne, Balmain, dan Jasper Conran memamerkan wajah dengan kompleksi cerah dan terlihat flawless seakan tidak mengenakan makeup sedikitpun. Jika Anda sudah memiliki kulit wajah dengan pori-pori mungil dan halus, Anda cukup membaurkan bedak tabur dengan bantuan kabuki brush dan blush on pink muda sambil menyempurnakannya dengan penjepit bulu mata. Jika cela noda-noda mengganggu ingin tampil, penggunaan moisturizer dan base foundation menjadi langkah awal untuk mendapatkan riasan effortless ini.

STATUESQUE PERFECTION

Setelah bosan terobsesi dengan simetrikal wajah, kini panggung runway justru mengangkat premis penekanan struktur tulang wajah. Tak perlu mundur perlahan karena tidak memiliki struktur yang sempurna karena dengan bantuan shading yang tepat, Anda dapat mendapatkan wajah berstruktur ala model pada runway Burberry, Roksanda Ilincic, Calvin Klein, dan Marni. Pastikan untuk selalu menyertakan highlighter, foundation, dan beragam kuas dalam make up kit Anda.

INNOCENT INTRICATION
Menambah dimensi ketebalan pada alis menjadi kunci untuk tampil lebih muda dan innocent. Pasangkan dengan blush on tipis dan lipstik nude untuk menyempurnakan riasan nyaman untuk daily wear ini. Rambut terurai alami juga mendukung tampilan ini dan membuat Anda segera tampil muda. Tiru gaya Christopher Kane, Alberta Ferreti, dan Vera Wang atau Max Mara yang memberi sentuhan maskulin dengan alis tebal menukik ke atas.

GELORA GELOMBANG

Entah rambut panjang, pendek, ataupun tanggung, memberikan gelombang pada rambut akan langsung membuat wajah Anda terlihat berbeda. Semarakan gaya Anda dengan rambut yang dibelah tengah atau samping tidak beraturan atau dijepit ke samping untuk tampilan retro seperti pada runway PPQ dan Michael Van der Ham. (CH)

Foto: dok. Mondadori

Untuk informasi lengkap seputar ulasan gaya make-up dari runway dunia dilengkapi dengan tip para make-up artist andal, baca artikel Khas Cantik “Tendensi Warna Musim Dingin” di majalah Dewi edisi September 2012.

 

Author

DEWI INDONESIA