Trik Dapatkan Tampilan Ala Cover Luna Maya
Ini dia cara mendapatkan tampilan rias wajah dan tata rambut Luna Maya ala cover Dewi
30 Sep 2014


Aktris dan presenter cantik Luna Maya menjadi wajah sampul Majalah Dewi bulan Oktober 2014 ini. Kalau Anda penasaran bagaimana mendapatkan tampilan tata rias yang didukung oleh produk Anna Sui ini, simak penjelasannya berikut ini:

Kulit

Pertama bubuhkan alas bedak tipis-tipis, lalu setelahnya lapisi dengan bedak tabur, agar tampilan kulit lebih natural dan kilaunya lebih sehat. Kemudian pulaskan perona pipi warna merah agar wajah cerah, dan untuk shading memakai compact powder warna gelap pada bagian rahang dan hidung.

Mata

Terapkan smokey eyes warna hitam. Gunakan eye shadow gradasi warna hitam. Alisnya disisir natural, lalu pakai pensil alis warnahitam tipis-tipis untuk menegaskan. Terakhir untuk eyeliner, bagian atas menggunakan warna hitam, sedangkan bawah warna putih dan cokelat, dan maskara untuk melentikkan dan memanjangkan bulu mata.

Lipstik:

Pulaskan lipstik warna merah terang untuk tampilan berani dan edgy.

Rambut:

Gunakan pelindung rambut terlebih dahulu, kemudian semprotkan spray untuk memberi volume pada rambut, lalu di-blow, dicatok, dan ditata menghasilkan gelombang natural.

Kuku:

Menggunakan teknik Deep French Manicure atau Half Moon. Pertamanya dilakukan manicure dulu sampai terbentuk kuku rapi dan bersih, lalu pakai kuku palsu yang lebih panjang, tapi kuku tersebut benar-benar dibentuk sampai rapi seperti kuku asli, jadi tidak terlihat sekadar tempelan, kemudian dipulas kuteks warna merah gelap. (DI) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA