Trik Make-up Untuk Cleavage Sempurna
Lupakan cosmetic surgery, ciptakan ilusi belahan dada indah hanya melalui riasan.
24 Jan 2013


Riasan bisa jadi pilihan instan yang sangat aman untuk membuat tampilan belahan dada Anda terlihat lebih penuh dan menggoda. Hal ini sudah dibuktikan oleh aktris cantik Keira Knightley yang menjadi pemeran utama film Anna Karenina. Riasan Knightley tidak berhenti sampai di wajah, dadanya pun setiap harinya turut dirias untuk menciptakan ilusi cleavage yang lebih berbentuk. Untuk menirunya, berikut trik riasan yang dapat Anda lakukan:
1. Aplikasikan baby oil. Ketika hendak memamerkan kulit Anda lebih banyak, dengan mengoleskan beberapa tetes baby oil atau olive oil pada seluruh bagian pundak dan dada merupakan langkah awal yang akan membuatnya tampak berkilau.
2. Bersahabat dengan bronzer. Pulaskan bronzer atau foundation yang bertekstur matte dan warnanya sedikit lebih gelap dari warna kulit untuk menciptakan efek bayangan di tengah dada, di antara kedua payudara. Baurkan warnanya hingga menyerupai huruf V dan bentuk melengkung dari payudara alami. Pastikan untuk tidak membubuhkannya terlalu banyak karena akan membuatnya justru berkesan kotor.
3. Tambahkan eye shadow. Setelah itu dengan menggunakan eye shadow yang warnanya lebih muda, seperti putih atau emas muda, dan pulaskan pada bagian atas payudara Anda sebagai highlight. Untuk ini pun juga harus dibuat pas dan hindari eye shadow yang mengandung shimmer. Baurkan dengan menggunakan spons riasan.
4. Shading cleavage. Periksa kembali di depan cermin apakah yang Anda lakukan telah membuahkan hasil. Bila belum, Anda dapat menambahkan warna lebih gelap pada bagian belahan untuk membuat efek dimensi yang lebih dalam. Namun bila Anda masih ragu-ragu, akan lebih baik untuk tetap tampil dengan riasan yang minim daripada tampak berlebihan. Dan kali berikutnya Anda mengenakan atasan atau terusan dengan potongan rendah, Anda akan menyadari bahwa hal ini sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan dan menjadi semakin mahir dalam menyulap cleavage dalam sekejap. (NV) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA