Dapur Selaras dan Lega Kreasi Bulthaup
Bercengkerama di ruang ini pun jadi lebih intim.
14 Jun 2013


1 / 6
Bulthaup, pabrik Jerman yang diprakarsai Martin Bulthaup ini berdiri pada 1949, konsisten menciptakan dapur dengan konsep ruang lega dan desain mulus. Setiap dapur yang mereka produksi juga memperhatikan kaidah keselarasan dengan ruang lain dalam rumah, juga kebutuhan Anda sendiri akan dapur tersebut.

Bulthaup muncul dengan inovasi terbaru  lewat seri b3 yang menjadikan dinding sebagai pusat konsentrasi. Anda akan memiliki dinding multifungsi tempat panel-panel tertambat yang mampu menjadikan ruang lebih luas bagi dapur. Setiap panel terdiri dari empat bagian atau louver yang masing-masing dapat dibuka dan ditutup dengan sentuhan. Anda pun dapat leluasa mengatur perlengkapan dapur sesuai dengan fungsinya, mulai dari persiapan, alat masak, penyajian, pembersihan, sampai penyimpanan.

Yang unik, stoples tempat bumbu didesain dalam bentuk diamond, tersimpan rapi di laci penyimpanan khusus. Apabila diletakkan di meja ataupun tempat lainnya pun, dapat menghemat ruang sekaligus mempercantik suasana dapur Anda.

Sisipkan pula benda-benda personal penuh kenangan karena dapur terkadang merupakan ruang paling intim bagi keluarga. Bulthaup b3 membuktikan bahwa ruang satu ini bisa menjadi lanskap arsitektural yang menawan. Di Jakarta, Anda dapat menemukan produk Bulthaup di showroom Luxeliving. (EF) Foto: Dok. Luxeliving

 

Author

DEWI INDONESIA