Hotel Baru di Rusia
Rencanakan destinasi 2013 Anda dengan aristokrasi Rusia.
10 Dec 2012


1 / 3
Pilihan baru bagi Anda yang ingin menikmati kemewahan bermalam di St. Petersburg, Rusia. Mulai awal tahun 2013, Four Seasons akan membuka properti terbarunya di St. Petersburg, Four Seasons Hotel Lion Palace St. Petersburg, dengan nuansa aristokrat klasik yang seolah membawa Anda “terbang” menyusuri abad ke-19.

Berlokasi di jantung kota yang menghampar pemandangan Saint Isaac’s Cathedral, taman Aleksandrovsky, dan landmark Admiralty, hotel dengan 177 kamar ini merupakan restorasi dari bangunan arsitektural di tahun 1820 yang mendeskripsi karakter dari tiap detailnya hingga kini. Mulai dari aksen baroque, hiasan berbunga, sampai patung singa bermaterial marmer yang kokoh berdiri sebagai penyambut kedatangan Anda. Untuk pekerjaan restorasi ini, semua dipercayakan kepada ReardonSmith Architects, yang menambahkannya dengan sentuhan-sentuhan modern seperti kemewahan spa berlangitkan kaca yang tetap menawarkan perawatan tradisional Rusia.

Meski belum dibuka di bulan Desember ini, tidak ada salahnya jika Anda mulai merencanakan perjalanan di awal tahun depan, dan menjadi orang pertama yang merasakan kemewahan aristokrat di belahan utara Eropa ini. (MA) Foto: Dok. Four Seasons

 

Author

DEWI INDONESIA