Pameran Foto tentang Jakarta dari lensa Fotografer asal Inggris
Tidak ketinggalan juga New Delhi, New York, Paris, dan Berlin, dari sudut pandang fotografer Martin Brown
1 Mar 2013


1 / 3
Menjelajah ke seluruh dunia, setiap orang boleh memiliki persepsi berbeda tentang suatu lokasi. Pun saat pandangan ini dituangkan dalam bentuk visual, siapapun boleh mengungkapkan opini pribadinya. Demikianlah respon yang tertangkap puluhan mata yang mengagumi karya visual dari fotografer Inggris, Martin Brown, pada eksibisi tunggalnya.

Bertajuk ‘City State A Photo Exhibition by Martin Brown’ eksibisi ini digelar di Luxeliving Showroom, Menteng, Jakarta Pusat mulai 21 Februari hingga 12 Maret 2013.
Dalam berbagai foto tersebut, tertuang refleksi visual akan kehidupan sosial di berbagai kota dan negara. Mulai dari New Delhi, New York, Paris, Berlin, London, Jakarta, Semarang, hingga Bangkok. Inilah perwujudan pengelanaan Martin Brown dari tahun 2008 hingga 2012 keliling dunia. Pameran ini juga merupakan charity exhibition yang sepertiga penjualannya akan disumbangkan Luxeliving ke badan amal Panti Asuhan Sayap Ibu dan The Indonesian Heritage Society. Penasaran dengan karya-karyanya? Tentunya Anda dapat segera mengunjungi eksibisi yang berlangsung hingga pertengahan Maret ini. (MA) Foto: MA

 

Author

DEWI INDONESIA