All Hail Raf!
Label Christian Dior secara resmi mengumumkan Raf Simons sebagai pengganti Galliano
11 Apr 2012


Misteri seputar sosok pengganti Galliano di rumah mode Dior pada akhirnya terpecahkan. Raf Simons yang baru saja meninggalkan label Jil Sander secara resmi ditunjuk sebagai Direktur Artistik label yang sudah berbulan-bulan berjalan tanpa kepala tersebut. Efektif, Simons akan segera bertanggung jawab atas koleksi women’s Haute Couture, Ready-To-Wear, dan aksesori.

Demikian pernyataan resmi dari rumah mode Dior menyambut kehadiran Simons, “Dengan sangat gembira, House of Dior menyambut kehadiran Raf Simons, yang merupakan salah satu talenta terbaik saat ini. Koleksi perdana Monsieur Dior merubah secara radikal kode elegansi di seluruh dunia. Mengikuti warisan sang pencetus, perjalanan Raf Simons dengan House of Dior juga akan mendorong gaya ikoniknya menuju abad ke-21.”

Sebaliknya, Simons menanggapi, “Dengan penuh rasa hormat terhadap sejarah, pengetahuan dan kriya-nya, saya bergabung dengan House of Dior. Bagi saya, Christian Dior merupakan figur couturier yang paling inspiratif. Di seluruh dunia, nama Dior melambangkan elegansi dan refinement yang terbaik. Dengan rendah hati, saya tersanjung mendapat kesempatan untuk menjadi Direktur Artistik salah satu rumah mode Prancis termasyur di dunia.”

Kreasi perdana Simons untuk Dior adalah koleksi Haute Couture yang akan dipresentasikan di Paris pada bulan Juli 2012. (JO)

Foto: Dok. SIPA

 

Author

DEWI INDONESIA