BAKAT-BAKAT NUSANTARA MENDAPAT SAMBUTAN HANGAT DI EROPA
Busana Tex Saverio menuju berbagai penjuru dunia, Vinora Ng diliput Vogue Italia, dan Collin McDowell ingin berkunjung ke Indonesia.
7 Mar 2014


Tex Saverio
1 / 2

Masih seputar Paris Fashion Week dan partisipasidesainer-desainer binaan program Indonesia Fashion Forward di showroomImpertinance of Vendome, aktivitas seakan hampir tak pernah berhenti di areatempat busana-busana Tex Saverio berada. Sejak hari pertama hingga detik-detikterakhir penutupan showroom, koleksinya laris manis menuju ke berbagai kawasanTimur Tengah, Eropa dan Asia. Terutama wilayah Emirat Arab, Rusia, Italia, danChina. Sementara Vinora yang baru pertama kali mengikuti aktivitas showroom, meskibelum mendapatkan pesanan, sibuk melayani permintaan peliputan dari beberapamedia Eropa termasuk Vogue Italia.

 

Berlokasi di hotel Le Meurice tempat para selebritasfashion tinggal selama Paris Fashion Week, showroom Impertinence of Vendome inijuga merupakan lahan strategis bagi para desainer program Indonesia FashionForward untuk bertemu muka dengan para pelaku mode internasional seperti KateMoss, Anna Wintour, Viktor n Rolf, Grace Coddington, Peter Dundas, dan JourdanDunn. Lima desainer program Indonesia Fashion Forward yang terdiri dari MajorMinor, Toton Januar, Tex Saverio, Vinora Ng dan Yosafat Dwi Kurniawan bahkansempat menyisihkan waktu untuk makan siang bersama dengan Collin McDowell,seorang jurnalis mode legendaris yang menyatakan keinginannya untuk datang keIndonesia dan melihat langsung tawaran talenta nusantara lainnya. (MUN/DIAZ)Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA