Beasiswa Untuk Belajar Desain di Australia
Peluang bagi siswa Indonesia untuk belajar desain di Sydney, Australia.
25 Aug 2014


(Dosen UTS) Sophie Cooper, (Marketing Executive) Stefani Sugiarto dan Program Manajer untuk desain UTS Insearch, Dr Matthew Holt
1 / 1

Kabar gembira datang untuk Anda yang tertarik pada industri kreatif terutama desain. Salah satu universitas ternama di Sydney, Australia, menawarkan program yang bervariasi di bidang desain. Dari mulai fashion design, desain komunikasi visual, arsitektur, animasi, dan sebagainya. Selain program yang bervariasi, UTS Insearch juga dilengkapi dengan fasilitas yang baik, cara pembelajaran yang berkualitas tinggi dan juga tenaga pengajar yang memang profesional di bidangnya. Salah satu alumni UTS Insearch yang berprestasi asal Indonesia adalah Robby Tjia. Saat Ini, Robby tengah bekerja sebagai desainer dengan salah satu rumah mode terbesar di dunia yakni KENZO.

Tidak sampai di situ saja, UTS Insearch juga menawarkan beasiswa bagi siswa-siswi Indonesia berbakat sebesar $1000 (AUSD) yang bernama Cultural Connections Scholarships. Bagi siswa-siswi yang berminat dapat menghubungi agen-agen pendidikan dan menyerahkan sebuah karya tulis berisi 200 kata mengenai apa yang ingin dipelajari dan alami dari kebudayaan di Australia. Andapun dapat mencobanya.

(KAR) Foto: Dok.Dewi

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

        
 

 

Author

DEWI INDONESIA