Cartier Mencari Wanita Wirausaha Unggulan Bangsa
Kesempatan berharga bagi wanita wirausaha yang ingin mengharumkan nama bangsa.
11 Jan 2013


Cartier Women’s Initiative Award kini tengah mencari bibit-bibit baru wanita wirausaha yang mengelola prakarsa bisnis dengan potensi untuk tumbuh secara signifikan dalam skala nasional maupun internasional.

Delapan belas finalis mewakili proyek-proyek terbaik di dunia akan dipilih pada tahap pertama kompetisi ini untuk mendapatkan pelatihan profesional, sorotan media, serta kesempatan langka menghadiri pekan final di Prancis yang mencakup presentasi di hadapan juri internasional, lokakarya kewirausahaan dan pertemuan Global Women’s Forum.

Keenam penerima penghargaan akan menerima bimbingan profesional selama satu tahun, pendanaan bisnis sebesar US$ 20.000, kesempatan untuk ditampilkan di berbagai media pendukung serta peluang untuk membangun jejaring yang berskala internasional.

Jika Anda tertarik, segera daftarkan diri Anda secara online di www.cartierwomensinitiative.com dalam bahasa Inggris, karena pendaftaran akan ditutup pada tanggal 8 Maret 2013. Ukir prestasi dan jadikan kisah kewirausahaan Anda sebuah contoh inspiratif bagi para wanita wirausaha Indonesia. (MUN)
Foto: Dok. Cartier

 

Author

DEWI INDONESIA