Kolaborasi PLA Dan 5 Wanita Inspiratif Indonesia
Simak rancangan eksklusif dari Anaz Siantar, Andra Alodita, Ria Miranda, Ana Octarina, dan Alika Islamadina untuk label Pla.
22 Dec 2014


Eksibisi Pla di Mall Kota Kasablanka
1 / 10

Demi memberikan sebuah inovasi pada industri fashion Indonesia, label siap pakai PLA telah menggandeng 5 wanita inspiratif dan berkepribadian dari latar belakang yang berbeda untuk merancang sebuah kolaborasi lini pakaian terbaru. Lima tokoh wanita ini adalah Anastasia Siantar, Andra Alodita, Ria Miranda, Alika Islamadina, dan Ana Octarina. Koleksi PLA yang terbaru tersebut dirancang secara eksklusif dan terinspirasi dari kepribadian serta gaya berpakaian setiap tokoh dengan keunikannya masing-masing.

Baru-baru ini, PLA baru saja mengadakan sebuah pameran untuk meluncurkan kolaborasi istimewa ini di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, dan sekaligus merayakan pembukaan butik kedua PLA di sana.

Untuk koleksi Anastasia Siantar x PLA warna monokromatik menjadi inspirasi Anaz untuk merancang koleksinya. Bagi Andra Alodita, koleksinya didominasi dengan warna hitam, karena menurutnya warna hitam adalah klasik dan abadi, selain itu dapat pula digunakan dari siang ke malam hari. Lain lagi bagi Ria Miranda yang memberikan sentuhan feminin dengan warna beige yang lembut.

Sementara menurut Ana Oktarina, koleksinya sangatlah kasual dan pas dikenakan setiap hari. Dan terakhir, Alika Islamadina membubuhkan warna kuning pada koleksinya. Karena menurutnya warna kuning dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi sang pemakai. Semua hasil kolaborasi kelima wanita ini dapat Anda nikmati di butik PLA Kota Kasablanka Mall dan juga Plaza Indonesia. (KAR) Foto: Dok. PLA

 

Author

DEWI INDONESIA