Blue Grass: Western Style Tampil Spesial
Bluegrass Bar & Grill menyajikan citarasa sekaligus suasana Amerika di balik wajah dan desain ruangan yang didominasi batu dan kaca.
9 Jan 2012


1 / 6

Begitu Anda menjejakkan kaki ke Blue Grass, Anda akan disambut meja bar yang melintasi sebagian besar ruang sepanjang 26 meter dan 30 seats, yang disebut-sebut sebagai meja bar terpanjang di antara resto Jakarta. Dapurnya sendiri bernapaskan country Amerika dan bergaya terbuka, menawarkan kesempatan untuk melihat tempat chef bekerja. Suasana steakhouse ala negeri Paman Sam itu juga terasa di terasnya yang membentang cukup panjang, tempat bersantap alfresco yang di salah satu sisinya terpasang barbeque grill. Tengok pilihan cocktail dan mocktail di Blur Grass yang menyegarkan rancangan mixologist Tim Adams, seperti Blueberry Collins (gin, crushed blueberry, fresh lemon juice & lemongrass syrup, shaken and topped with soda) atau pilihan klasik seperti Mojito, atau Bluegrass Sunrise (lychee, fresh orange juice, passion fruit syrup, grenadine), dan Regal Reeza (fresh cucumber crushed with pineapple juice, citrus juice, sugar).

Bicara soal hidangan, Blue Grass menyajikan beragam makanan menggoda, misalnya Nachos Supreme yang terdiri dari empat potong tortilla beserta keju, daging, bawang Bombay, dan jalapeno, bisa menjadi pemanas sesi santap Anda. Untuk hidangan utama, ada Texas Beef Ribs dengan saus bercitarasa mantap, atau Big Daddy, ribs dalam porsi 1 Kg untuk dinikmati bersama 4-5 orang teman makan. Bagi penggemar hidangan laut, ada Plank Salmon dengan irisan kentang serta sayuran yang dipanggang dan disajikan di atas sebilah papan kayu. Legitnya daging salmon dan renyahnya sayuran terasa semakin kaya dengan aroma kayu. Sementara itu pilihan hidangan ringan misalnya Puff Pastry Brie with Blueberry Sauce yang memadukan lembutnya brie, renyahnya kulit pastry, dan manisnya saus blueberry. (DI/MUT)

Foto: Ai Hikmatullah

 

Author

DEWI INDONESIA