4 Pilihan Hotel terbaru dari Korea Selatan hingga Uni Emirat Arab
Pilihan hotel yang layak dikunjungi untuk liburan atau perjalanan bisnis Anda berikutnya.
11 Mar 2013


Pool Villa di Anantara Xishuangbanna Resort & Spa di Yunnan, Cina.
1 / 4
Beberapa hotel di berbagai belahan dunia pada bulan Februari 2013 lalu baru saja berdiri, dan dewi merangkumnya untuk Anda. Layak dikunjungi untuk liburan atau perjalanan bisnis Anda berikutnya.

1. Anantara Xishuangbanna Resort & Spa di Yunnan, Cina. Dekat dengan Jinghong International Airport, properti ini memiliki 80 Deluxe Room dan 23 Pool Villa, dalam suasana resort yang didesain segar ala taman tropikal, sejalan dengan Xishuangbanna yang memang terkenal dengan Xishuangbanna Tropical Botanical Garden (XTBG)-nya.

2. Sofitel Casablanca Tour Blanche di Casablanca, Maroko. Dari grup Sofitel Luxury Hotels, hotel bintang 5 ini menawarkan lokasi strategis, dekat dengan Hassan II Mosque dan Medina. Berbalut arsitektural dan interior paduan sentuhan eksotis Maroko dan elegansi modern Prancis, dalam kenyamanan 141 kamar dan 30 suites-nya.

3. Hilton Hotels & Resorts di Sharjah, Uni Emirat Arab. Berjarak kurang lebih 20 menit dari Dubai International Airport, hotel dari jaringan Hilton ini strategis dekat dengan pusat belanja, budaya, dan bisnis. Terdiri dari 259 kamar, dilengkapi 7 meeting room, ballroom, dan business center, yang menjadikannya tak hanya tempat menginap kala berlibur namun juga ideal untuk kepentingan bisnis.

4. Park Hyatt di Busan, Korea Selatan. Terbaru dari jaringan hotel Hyatt, hotel ini terdiri dari 33 lantai, 269 kamar, beberapa pilihan resto menawan di tiga lantai teratas, serta spa kelas dunia bernama Lumi Spa. (DI) Dok. Anantara, Sofitel, Hilton, Park Hyatt.

 

Author

DEWI INDONESIA