5 Menu Wajib Coba di Mad For Garlic
Sensasi hidangan lezat serba bawang putih tanpa after taste yang mengganggu.
3 Oct 2013


Garlic Pane
1 / 5
Sesuai nama resto yang diusung, olahan bawang putih memang menjadi andalan resto Mad For Garlic, sekaligus memberikan sensasi rasa berbeda pada hidangannya. Namun Anda tak perlu khawatir after taste yang menganggu akibat rasa dan aroma yang menyengat, sebab bawang putih yang diperoleh dari Cina dan Korea di Italian Bistro ini, seperti diungkapkan oleh Direktur Mad For Garlic Roni Prananto, telah diproses secara khusus sehingga memiliki after taste yang lembut dan aromanya tidak akan tertinggal di mulut.

Rabu (2/10) lalu, Mad For Garlic baru saja memperkenalkan 15 menu barunya yang inovatif. Tersedia dari mulai salad, pasta, pizza, hingga steak. Menu baru ini mengutamakan bahan dasar ayam dan daging sapi, berbeda dengan sebelumnya yang lebih mengeksplorasi bahan dasar makanan laut (seafood). Kalau Anda penasaran mencicipinya, simak 5 rekomendasi berikut, dan datangi restonya yang bersuasana Rustic Tavern Eropa di Grand Indonesia.

1. Garlic Pane.
Sebagai starter, garlic bread yang satu ini wajib dicoba. Roti ini sungguh renyah di luar, namun lembut di dalam, dengan rasa yang gurih mantap di lidah, dan Anda tidak perlu khawatir rasa bawang putih yang menyengat.

2. Mad For Garlic Cobb Salad. Paduan sayuran segar, smoked bacon, telur rebus, daging ayam dan keju cheddar, disajikan dengan sherry wine vinaigrette. Rasa asamnya tidak terlalu tajam, pemakaian bahan makanannya segar, belum lagi dressing-nya disajikan terpisah sehingga menambah selera untuk menikmatinya.

3. Bolognese Pasta. Bagi penggemar pasta, menu yang satu ini tergolong unik. Resep klasik bolognese di sini, diramu dengan tambahan rasa pedas dan aroma kari.

4. Nacho Salsa Pizza. Pizza ini terinspirasi dari kelezatan Mexican Nachos. Pizza sederhana dengan topping tortilla chips dan tambahan daging, disajikan dengan saus salsa yang secara keseluruhannya menggoda untuk dilahap.

5. Banana Chocolate Pizza. Sebagai penutup, jangan sampai ketinggalan mencicipi menu unik satu ini, apalagi kalau Anda bosan dengan puding atau cake. Bayangkan kombinasi pisang, saus cokelat, almond, ditambah es krim vanilla dan saus karamel di atasnya, tak lupa dengan taburan bawang putih. Rasa cokelat, es krim dan pisang yang manis membuat rasa bawang putih menjadi melebur dalam pizza. (DI) Foto: Dok. Mad For Garlic

Mad For Garlic
Grand Indonesia Ground Floor West Mall Unit 20 A
Jln. M.H. Thamrin No. 1. Jakarta
(021) 2358 1076



 

Author

DEWI INDONESIA