Dining in the Sky
Menyantap hidangan Jepang seraya melihat pemandangan dari ketinggian di kesejukan kota Bandung.
4 Jan 2013


1 / 4
Memandangi langit dan merasakan sejuknya udara Bandung, sambil ditemani semangkuk shabu-shabu atau ramen, terdengar sebagai sebuah tawaran menarik. Jika ingin menikmati suasana tersebut, Anda mungkin bisa mendatangi Takigawa & Meat Bar yang berlokasi di bukit Dago Pakar, Bandung. Ini adalah outlet terbaru Takigawa yang baru berdiri di penghujung 2012 lalu. Kini, Takiwaga telah berjumlah hingga 30 resto di seluruh Indonesia.

Ragam hidangan Jepang bernuansa fusion cuisine, dari mulai sushi, shabu-shabu, kamameshi, yakitori hingga ramen, bisa Anda temukan di Takigawa. Pada outlet Bandung ini, Takigawa berkolaborasi dengan Meat Bar, resto steak yang juga dimiliki oleh pendiri Takigawa. Oleh karenanya, sajian hidangan Jepang yang ada, bertambah variatif dengan menu-menu seperti US Ribs Barbeque Sauce, La Entrecote, hingga Beef Wellington untuk memuaskan pencinta daging.

Terletak di rooftop bangunan lantai 6, Anda bisa melihat pemandangan memesona Bandung dari ketinggian dan ke segala arah di sini. Jika ingin menyantap makanan sambil menyaksikan chef beraksi, duduk di lantai 2 yang berkonsep tatami atau duduk lesehan ala Jepang bisa jadi pilihan. Pengalaman bersantap ala “dining in the sky” ini, membuat Takigawa & Meat Bar bisa menjadi pilihan destinasi Anda untuk sesi santap berkesan saat berada di kota kembang. (DI) Foto: Dok. Takigawa & Meat Bar

 

Author

DEWI INDONESIA