Flight 001 Kembali Mendarat di Jakarta
Dapatkan inspirasi berkemas dari koleksi toko pernak-pernik traveling ini.
10 Sep 2013


1 / 8
Flight 001 hadir untuk memanjakan Anda yang sering bepergian. Interior toko ini memiliki dinding melengkung, panel kayu, dan 'loket penjualan karcis' sebagai latar koleksi pernak-pernik berdesain inovatif. Tak hanya desainnya, warna-warninya pun memikat mata. Tapi yang menjadi benang merah dari koleksi Flight 001 adalah membuat barang bawaan Anda rapi terorganisir. Dari kantung khusus untuk paspor dan dokumen perjalanan, sampul paspor, luggage tag, hingga beraneka bentuk koper dan tas.

Koper seri F1 Spacepak, misalnya, memiliki ukuran yang memungkinkan untuk dibawa ke kabin, namun diklaim dapat menampung pakaian ganti termasuk sepatu dan peralatan mandi untuk dua minggu. Rahasianya terletak pada kantung-kantung terpisah untuk memuat busana formal hingga pakaian dalam dan sepatu. Lain Spacepak, lain Go Clean. Seri Go Clean terdiri dari kantung-kantung yang antara lain dapat memuat pakaian renang basah dan pakaian kotor di dalam koper, tanpa membuat basah dan bau barang-barang lain dalam koper.

Toko Flight 001 terbaru di Jakarta baru saja dibuka di Gandaria City, menyusul Flight 001 di Plaza Indonesia. Sebelumnya, Flight 001 sudah dikenal di New York, Sydney, Kuala Lumpur, serta Singapura. Selamat memasuki era bepergian dengan rapi terorganisir!

(AP/MUT) Foto: dok. Travel 001

Flight 001
Gandaria City, Upper Ground Floor, Unit U-7
Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

 

Author

DEWI INDONESIA