Hidangan Prancis Spesial Valentine di Lyon
Enam set degustation menu Prancis untuk paket makan malam Valentine di Lyon.
14 Feb 2014



Kalau menu Prancis menjadi dambaan Anda untuk perayaan romansa cinta Valentine kali ini, coba hampiri restoran Prancis, Lyon, di Mandarin Oriental, Jakarta yang menawarkan menu istimewa. Bersiaplah terhanyut dalam suasana romantis di Lyon, dengan enam set degustation menu yang lezat, yang disiapkan khusus oleh Executive Chef Mandarin Oriental, Jakarta, Thierry Le Queau, dan dimeriahkan dengan penampilan live music akustik.

Makan malam Valentine ini menghadirkan canapé sebagai hidangan pembuka, diikuti enam set degustation menu yang terdiri dari Wild Oyster dari “Bourcefranc-Le-Chapus” N’2 of Mr. Gillardeau, Stuvia Caviar dari Aquitaine, Prancis, Sea Scallop dari Pulau Hokkaido yang dilengkapi dengan nanas, Grain-fed “US-Greater Omaha” Beef Tenderloin, Manjari Chocolate dengan Red Berries, dan Mignardises sebagai hidangan penutup yang manis. Semuanya ini dapat dinikmati dengan harga Rp 2.880.000++ per pasangan.

Selain menu utama lezat tersebut, tersedia juga setangkai bunga mawar dan setoples permen Valentine akan diberikan secara gratis kepada para pasangan. Sementara bunga mawar di atas meja sebagai dekorasi yang cantik serta penampilan musik akustik akan menambah indahnya makan malam hingga menciptakan suasana yang lebih hangat. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (021) 29938888 atau email ke [email protected]. (DI) Foto: Dok. Mandarin Oriental

 

Author

DEWI INDONESIA