Hotel Bintang Lima Terkini di Bandung
Temukan sisi mewah Bandung di The Trans Luxury Hotel.
24 May 2013


Trans Convention Center
1 / 16
Memilih Bandung sebagai tempat berlibur, tidaklah salah. Dengan jarak tempuh kurang lebih dua jam saja dari ibukota, tawaran wisata alam, belanja dan kuliner tersebar di seantero kota. Kala mencari tempat singgah bergaya extravagant, The Trans Luxury Hotel bisa menjadi pilihan. Berlokasi di kawasan Gatot Subroto, hotel ini berada dalam kompleks yang sama dengan Trans Studio Mal dan indoor theme park Trans Studio Bandung. Jadi di sini Anda bisa berbelanja, bermain, dan beristirahat dalam satu perhentian saja.

Sesuai namanya, Trans Luxury Hotel menampilkan kemewahan. Kombinasi serpiente marble dan chandelier kristal swarovski Crystal Dragon sepanjang 11 meter, memberi sentuhan grande saat menginjak lobi. Dominasi warna merah dan emas di hotel ini juga mengantarkan kesan glamor. Usai Anda lelah berjalan-jalan, interior anggun bernuansa hangat yang hadir di 280 kamar dan suites-nya menjanjikan ketenangan beristirahat. The Trans Luxury Hotel melengkapi setiap kamarnya dengan 46’ LED Interactive TV, linen berkualitas tinggi, toiletries dari label Acqua di Parma, hingga tirai dekoratif elektrik, untuk memberikan kenyamanan maksimal. Khusus di Celebrity Suites dan Presidential Suites, tersedia layanan personal butler 24 jam dan private jacuzzi.

The Trans Luxury Hotel juga memiliki convention center yang bisa menampung 4.000 orang, dan grand ballroom berkapasitas 2000 orang. Jejakkan kaki Anda di ruang-ruang nan masif ini, apalagi kalau beruntung, jadwal menginap Anda berbarengan dengan ekshibisi atau konser musik di sini. Untuk puaskan hasrat kuliner, kunjungi The 18th Restaurant & Lounge, sebuah restoran dan lounge berkonsep open air dengan pemandangan Bandung dari ketinggian lantai 18. Ada juga The Lobby Lounge dan The Restaurant untuk alternatif tempat bersantap dan rehat menyenangkan. (DI) Foto: Dok. The Trans Luxury Hotel

 

Author

DEWI INDONESIA