Kartu Pos Kedai Kopi
Makan dan minum di Kedai Kopi Oey berbonus kartu spesial.
26 Dec 2012


1 / 4
Kedai Kopi Oey (sebelumnya bernama “Kopitiam Oey”) telah populer dikenal sebagai tempat ngopi dengan interior bernuansa tempo dulu yang hangat. Berbagai benda dan lukisan bernuansa masa lalu menjadi penghias ruangan, serasi dipadankan dengan menu-menu otentiknya. Di Kopi Oey, para pengunjung bisa menikmati variasi kopi seperti, Kopi O, Kopi Turki, Kopi Soesoe Indotjina, dan Wiener Melange, atau menu-menu andalan seperti Nasi Tiem Ajam Petak 9, Omelette Met Fries, Singkong Sambal Roa, Canai Kari Ajam, Kroketjes Belanda, hingga Mie Kepiting Pontianak.

Untuk menawarkan pengalaman makan dan minum yang berbeda, baru-baru ini Kopi Oey membuat program baru, bernama Kartu Pos Oey. Program yang berjalan mulai Desember 2012 hingga Februari 2013 mendatang, sekaligus menyambut libur Natal dan Tahun Baru ini, mencoba mengembalikan tradisi surat menyurat lewat kartu pos yang hampir musnah dimakan zaman. Setiap pengunjung yang datang berhak mendapatkan Kartu Pos Oey berdesain unik, dilengkapi perangko (untuk minimal pembelian Rp 200.000).

Selain bisa dimanfaatkan untuk mengirim ucapan Natal dan Tahun Baru, Kartu Pos Oey tersebut juga bisa dijadikan sebagai kartu diskon sebesar 10 hingga 15 persen. Dengan hadirnya program kartu pos tersebut, Kopi Oey berharap pengunjung bisa merasakan atmosfer Natal dan Tahun Baru yang lebih semarak dalam suasana nostalgia. Anda tertarik mencobanya? (DI) Foto: Dok. Kopi Oey.

 

Author

DEWI INDONESIA