Kontes Instagram Seindah Indonesia
Sebuah kompetisi mengabadikan keragaman budaya Indonesia.
21 Aug 2013


Nominasi Kontes Instagram Majalah Dewi #d_licious #seindahindonesia
1 / 21
Anda yang gemar berpetualang menyusuri keindahan Indonesia, tentunya tak akan lupa mengabadikan berbagai momen. Foto yang Anda buat bukan hanya mampu menjadi bukti, namun juga dapat menjadi mesin waktu yang menerbangkan Anda ke memori yang Anda selami di kala itu.

Keindahan Indonesia ditambah dengan kelihaian mata Anda menangkap angle terbaik pantas diapresiasi. Memanfaatkan media sosial yaitu Instagram, dewi mengajak Anda untuk ikut serta dalam kontes Instagram Seindah Indonesia yang berlangsung mulai 6 Agustus hingga 17 Agustus 2013 lalu. Mengikutinya pun begitu mudah, yakni hanya mem-follow akun Instagram dewi, kemudian mengunggah foto travel dan kuliner Anda dengan menyertakan tagar #seindahindonesia dan #d_travel  untuk foto travel atau #d_licious untuk foto kuliner.

Lebih dari 650 foto berhasil terkumpul dan menghasilkan 20 nominasi foto terseru. Enam hampers eksklusif persembahan dewi siap diboyong oleh tiga pemenang tiap kategori. Empat pemenang akan dipilih oleh tim dewi, sementara dua pemenang lainnya, dewi serahkan pada Anda. Bagi yang belum beruntung kali ini, jangan berkecil hati. Terus pantau akun twitter, facebook, dan instagram dewi, karena masih akan tersedia banyak kompetisi menarik dengan berbagai hadiah menarik tentunya.

Voting kali ini dapat dilakukan melalui akun Facebook Majalah dewi http://www.facebook.com/majalahdewi . Untuk mengakses halaman voting, Anda perlu meng-klik 'Likes' di halaman akun Majalah dewi terlebih dahulu. Voting dibuka mulai hari ini hingga tanggal 25 Agustus 2013. Selamat memilih! (AP) Foto: dok. dewi

10 akun dengan foto travel terseru, antara lain:
@ratna4beauty
@biyanoski
@hanselmario
@diiian
@uli_yuliva
@d_adriane
@tessanggia
@herrynoverino
@saricaesari
@christinaholmes

10 akun dengan foto kuliner terseru, antara lain:
@hellobulbul
@faniemaulida
@billy_tjong
@heendump
@misshotrodqueen
@michelleothman
@randitasastro
@natayanaia
@nataliaimelda

 

Author

DEWI INDONESIA