Lima Chef Satu Tujuan
Santap Malam sambil Beramal di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta
7 Feb 2014


Lewat kuliner, Anda juga bisa sekaligus berderma. Kali ini, suguhan makan malam tak hanya berakhir sebagai pengenyang perut semata, melainkan pula berakhir dengan suka cita membantu sesama. 6 Maret ini Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta berinisiatif menyuguhkan satu momen santap sekaligus memberi donasi kepada sebuah yayasan penyandang cacat, Yayasan Wisma Cheshire, Jakarta.

Lima chef akan terlibat. Petty Elliott – chef, jurnalis kuliner, sekaligus penulis buku masak, Mandiff Warokka – executive chef restoran Teatro di Bali, Kevin Cherkas – restorator sekaligus executive chef, restoran Cuca, Jimbaran Bali, dan dua punggawa dapur Ritz Carlton Pacific Place, Sean Macdougall dan Prambudiyono, sebagai executive chef dan pastry sous chef yang akan menghidangkan five-course menu yang keseluruhannya menggunakan bahan makanan lokal.

Sedikit bocoran untuk Anda. Jika turut serta dalam jamuan amal ini, Anda dapat mencicipi Poached Barramundi Fillet in Beetroot Juice and Betawi Pucung Sauce. Sementara untuk makanan penutup, Anda bisa mencicipi sarapan di malam hari bernama Bali Breakfast. Berminat? (AP) Foto: Dok. Ritz Carlton Pacific Place.

Info dan reservasi:
Ritz Carlton Pacific Place
JL. Lingkar Mega Kuningan Kav. E.1.1 NO.1,
Mega Kuningan, Jakarta 12950
Telp. 021 25518888




 

Author

DEWI INDONESIA