MARI BERLIBUR KE IBERIA
Mari mencoba destinasi lain dari kawasan ujung barat daya Eropa
23 May 2012


Wisata ke Eropa masih menjadi destinasi favorit para traveler. Kota-kota seperti London, Paris, Roma dan Milan, selalu menjadi tujuan favorit karena panoramanya yang memesona. Namun tak ada salahnya para traveler mencoba tujuan lain yang tak kalah menawan, yakni kawasan Iberia. Iberia adalah kesatuan kawasan di ujung barat daya Eropa, yang meliputi Spanyol hingga Portugal.Barcelona, di timur laut Spanyol, adalah salah satu kota yang banyak dikunjungi di Eropa, karena menawarkan kekayaan arsitektur gothik, galeri seni, pantai berpasir dan indahnya pegunungan Montserrat. Adapun Lisbon di Potugal, terkenal sebagai salah satu kota di Eropa yang hangat, kental bangunan art deco, kastil abad pertengahan, desa indah nan hijau, hingga eksotisme pesisir pantai.

Dua kota itulah yang menjadi rute baru maskapai penerbangan Emirates. Dengan titik keberangkatan di Kota Dubai, UEA, peluncuran yang dilakukan pada April 2012 lalu itu, sekaligus menjadi penanda destinasi ke-30 dan 31 dari Emirates untuk penerbangan ke Eropa. Penerbangan harian ke Barcelona akan dimulai pada 3 Juli 2012, dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300ER berkapasitas tempat duduk sebanyak 360 dalam susunan tiga kelas kabin, yang juga mencakup Suites Private First Class. Sedangkan rute Lisbon akan dimulai pada 9 Juli 2012, dengan menggunakan pesawat Boeing 777-200ER yang modern dengan kabin First Class, Business Class dan Economy Class.

Selain mengumumkan rute penerbangan baru, Emirates juga meluncurkan “Hello Tomorrow”, sebuah brand identity terbaru dalam kampanye komunikasi pemasaran global Emirates. Ekspansi rute wilayah Iberia ini bisa dibilang sejalan dengan “Hello Tomorrow", yakni tentang bagaimana menghubungkan orang dan budaya di dunia. Dengan dua destinasi terbaru ke Barcelona dan Lisbon, berarti Emirates kini melayani penerbangan ke 114 tujuan secara global. (DI) Foto: Corbis, Dok. Emirates.

 

Author

DEWI INDONESIA