Menikmati Makan dan Minum Cita Rasa Italia di Café Milano Grand Indonesia
Kini Jakarta punya cerita untuk menikmati hidangan kental khas Italia dengan segelas Milano iced latte di Caf? Milano Grand Indonesia.
18 Jun 2015


Milano Iced Latte
1 / 1

Tak ada yang menandingi nikmatnya musim panas di Milansembari bersantap alfresco dengansegelas ice coffee latte dalamgenggaman. Jakarta pun punya cerita seperti itu kini. Tepatnya di bawah kanopikuning cerah yang memayungi sepotong sayap timur mal, tempat CafèMilano Grand Indonesia, berada. Resto terbaru dari Union Group inimenyajikan masakan autentik negeri pasta digawangi oleh chef asal Italia, Luca Pezzera.

Sebotol olive oildan balsamic vinegar selalu tersajidi atas meja makan beralas lembaran besar kertas putih. Keduanya hadir sebagaipelengkap menyantap roti dried tomatoesyang disajikan sebagai cemilan sebelum pesanan Anda datang.

Santap gaya Italia lalu dapat Anda mulai dengan menyantapantipasti. Eggplant Parmigiana, misalnya. Hidangan ini diracik dengan basil dankeju parmigiano reggiano alias parmesan.Gurihnya keju saling mengisi dengan cecapan manis dari potongan eggplant yang segar. Lanjutkan denganpasta atau pizza. Ingin mencoba pilihan selain saus Bolognese dan Marinara,pilihan dewi jatuh pada pasta dengan saus tomat, yaitu Linguine with VealRagout and Sun Dried Tomatoes.

Sedangkan di antara daftar pizza di Cafè Milano Grand Indonesia,mata terpaut pada pizza dengan toppingempat keju atau Quattro Formaggi yang terdiri dari keju mozzarella, fontina,taleggio, dan gorgonzola. Rasa tiap keju yang berbeda-beda, membentuk komposisisedap dengan kadar asin yang pas, gurih, bahkan manis. Hidangan utama yangpantas dicoba misalnya sajian khas Milan, Milano Osso Buco. Jejak keju danmentega terasa signifikan pada risotto di hidangan ini, sedangkan daging kakisapinya berbumbu saus gremolata yang terdiri dari perasan lemon, bawang putih,serta parsley.

Kejutan pun menutup akhir santap jika memesan Milano IcedLatte di Cafè Milano Grand Indonesia ini.Anda akan disuguhi gelas penuh berisi batu es berwarna gelap, itulah kopinya.Susu segar disajikan terpisah. Tuangkan susu lalu nikmati seruput demi seruput.Semakin lama, Anda akan merasakan cita rasa kopi yang kian kuat.

(AP) Foto: Gavic Caesario

 

Author

DEWI INDONESIA