Minggu Seru di Sentosa Seminyak
Sunday Family Lunch, makan siang keluarga dengan kreasi Luke Mangan di Bali
28 Jan 2014


Aktivitas untuk anak-anak
1 / 2
Seminyak, bukan hanya menjadi salah satu destinasi belanja di Bali, melainkan pula kawasan tepat untuk bermalam. Di antara deret resor di sepanjang jalan Petitienget, Sentosa Seminyak belum lama ini muncul sebagai resor dengan konsep villa berbintang 5 dengan nuansa pedesaan ala Bali. Resor dengan jumlah 40 villa ini bisa pula Anda jadikan labuhan berakhir pekan.

Anda yang menggemari hidangan racikan Luke Mangan, chef asal Australia yang sukses mendirikan jaringan restoran Salt Grill di seluruh dunia, tak hanya bisa menikmatinya di Salt Grill Jakarta. Luke juga meracik untuk Salt Tapas, restoran dengan bar yang menyajikan hidangan tapas dan pilihan wine lokal juga internasional.

Jika Anda memilih untuk beralih sebentar dari kegiatan brunch di hari Minggu, Anda dapat menikmati Sunday Family Lunch disini. Alih-alih hidangan brunch yang mengenyangkan, beragam tapas unik justru akan dihadirkan. Sebuah pengalaman makan siang dengan varian kudapan mungil ala Spanyol kreasi Luke Mangan. Sambil mengudapnya, Anda bisa bersantai dengan mendapatkan pijatan kaki ringan berlatar musik di tepi kolam renang bebatuan Sentosa Seminyak. Anak-anak juga akan dilibatkan dalam kegiatan yang dirancang khusus bagi mereka, sembari menikmati donat Spanyol, Churros, sepanjang hari.  (AP) Foto: Sentosa Seminyak

Salt Tapas
Sentosa Seminyak
Jalan Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, Bali 80361, Indonesia
Telepon: +62 361 737675
E-mail: [email protected]
 

 

Author

DEWI INDONESIA