Mudahnya Booking Hotel melalui Situs Online
Panorama Group meluncurkan situs pemesanan akomodasi hotel Bookpanorama.com untuk manjakan wisatawan.
21 Feb 2013


Semakin tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia membuat bisnis e-commerce semakin berkembang. Di bidang pariwisata, salah satu yang jadi primadona dan favorit para traveler adalah situs booking online hotel. Namun jika umumnya situs pemesanan hotel langsung mengenakan biaya pada saat pelanggan memesan kamar, maka tawaran baru dari Panorama Group menjadi angin segar.

Dengan slogan  “Booking sekarang, bayar belakangan,” Panorama Group meluncurkan situs baru pemesanan hotel bernama Bookpanorama.com, pada Selasa (19/2) lalu di XXI Lounge Plaza Senayan. Hadir pada acara, Budi Tirtawisata, CEO Panorama Group, Hans Tjandra, General Manager Bookpanorama.com, dan Sandra Dewi, artis yang terpilih menjadi brand ambassador Bookpanorama.com. Ini menjadi situs ketiga milik Panorama Group, setelah Rajakamar.com dan Travelicious.co.id.

Bookpanorama.com memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk membayar pemesanan hotel pada waktu check-out, setelah mereka menikmati pelayanan hotel yang dipesan. Bookpanorama.com memanfaatkan portofolio dari kerjasama dengan Booking.com yang tersebar di lebih 270.000 hotel di 179 negara di dunia. Beberapa hotel-hotel di beragam destinasi dalam dan luar negeri dapat ditemukan, seperti Bali, Jakarta, Medan, Yogyakarta, Sydney, Hong Kong, Bangkok, Singapura, Beijing, Tokyo, dan lainnya.

Sebagai penyedia jasa wisata, Panorama Group optimis atas industri pariwisata ke depan. Hingga akhir tahun 2012 lalu, Panorama Group mampu mengakomodasi sebanyak 150.000 tamu hotel. Tahun ini ditargetkan mampu meningkat menjadi 200.000 tamu hotel. Ini seiring dengan jumlah wisatawan yang mengunjungi Indonesia dari tahun ke tahun meningkat. Tercatat pada 2012 mencapai 8 juta orang, sementara pada 2025 pemerintah melalui Kemenparekraf menargetkan mencapai hingga 20 juta orang. (DI) Foto: SIPA Press

 

Author

DEWI INDONESIA