Tampil Trendi dan Praktis Selama Berpergian dengan Kreasi Kolaborasi dari BOSS I Samsonite
Kolaborasi BOSS I Samsonite melahirkan sederet koleksi kapsul koper yang dapat menunjang kebutuhan praktis setiap petualang untuk tetap terlihat modis selama berpergian.
24 Apr 2024



Kolaborasi segar datang dari dua label tak terduga, Samsonite dan BOSS. Kolaborasi anyar ini melahirkan koleksi kapsul koper aluminium istimewa yang mencerminkan karakter kedua label, yakni desain klasik, kualitas premium, inovasi desain, hingga aksentuasi menawan. Sederet koper koleksi BOSS I Samsonite dihiasi monogram khas BOSS dengan palet warna tone-on-tone yang memberi impresi elegan dan mewah. Melewati proses anodiasi yang presisi untuk memastikan ketahanan produk dan menjamin kemewahan desain serta kualitas dalam setiap aspeknya, koleksi koper ini dapat diandalakan sekaligus meningkatkan penampilan selama berpergian.

Nadya Pertiwi, Country Head Samsonite Indonesia, mengatakan, "Desain kapsul BOSS | Samsonite melengkapi koleksi terbaru BOSS, sesuai dengan prinsip dasar BOSS tentang pembuatan pakaian yang canggih yang menambah pesona koleksi ini. Kami percaya bahwa pasar Indonesia semakin menghargai nilai tinggi dan kualitas prima yang ditawarkan oleh kolaborasi produk ini, ditujukan bagi pelancong yang memiliki falsafah gaya dan berjiwa eksploratif."

Koleksi kapsul koper ini juga ditunjang dengan ID tag yang telah terintegrasi, untuk memberikan kesan yang lebih personal. Pemilik koper dapat menambahkan nama maupun inisial pada tag yang dapat dipersonalisasikan. Tanda pengenal eksklusif dari BOSS I Samsonite dapat menjadi poin desain yang menarik dan menghidupkan unsur eksklusivitas di dalamnya. Tanda pengenal yang terintegrasi dapat menambah fungsionalitas bagi individu yang menyukai gaya hidup praktis, tetapi tetap berkelas.

Tak hanya tanda pengenal saja yang terintegrasi, melainkan juga pengunci aman dari TSA. Pengunci yang terintegrasi ini memudahkan petugas keamanan bandara untuk membuka dan memeriksa koper tanpa harus merusak kunci koper. Kompartemen luas yang disadur dari ciri khas Samsonite berpadu harmonis dengan warna camel eksklusif BOSS. Aksentuasi tali yang dapat diatur menambah fleksibilitas pada penyusunan barang pribadi serta meningkatkan proteksi produk rentan ketika berpergian. Pegangan koper yang seluruhnya terbuat dari kulit merupakan wujud kemewehan yang disampaikan oleh BOSS.

Tak sekadar dari desain produk, kolaborasi ini juga menghadirkan kampanye yang bertajuk “Departure”. Kampanye ini mengambil kisah surealis dari sudut pandang para petualang ketika memasuki koper berukuran gigantis. Kampanye tersebut menyiratkan pesan akan kemungkinan tanpa batas dari koleksi kapsul tak terduga ini. Kreasi kolaborasi BOSS I Samsonite menjadi perwajahan ideal akan perpaduan gaya dan fungsionalitas yang menunjang kebutuhan para petualang untuk tetap terlihat flamboyan ketika berpergian. 

">

Koleksi teranyar dari BOSS I Samsonite tersedia dalam jumlah terbatas dan terdiri dari beberapa jenis, antara lain Cabin, Koper Check-In dalam dua ukuran, yakni ukuran besar dan sedang, lalu tersedia juga model Trunk. Koleksi ini tersedia secara eksklusif di gerai Samsonite Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Terminal 3 Domestic Departure, dan Sogo Pondok Indah Mall 2, serta melalui situs daring resmi Samsonite Indonesia.

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA