Natal Memikat di Grand Hyatt
Dari Christmas Buffet sampai Christmas High Tea, kehangatan Natal ala Grand Hyatt.
14 Dec 2013


Menjelang Natal, sejumlah hotel telah menyiapkan paket-paket perayaan yang dapat dipilih bagi mereka yang ingin merayakannya, tak ketinggalan salah satunya adalah hotel Grand Hyatt Jakarta. Untuk santap penuh kehangatan, ada paket Christmas Buffet di Grand Cafe pada 24-25 Desember 2013, dengan santapan menu prasmanan khas Natal favorit, terbagi dalam 2 paket, yakni Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Buffet seharga Rp 488.000 dan untuk dewasa dan Rp 244.000 untuk anak-anak. Tak ketinggalan, Christmas Children Choir akan turut membawa sukacita Natal dengan tampil menyanyikan lagu-lagu Natal klasik di Grand Lobby Hyatt, didampingi Santa Claus yang akan hadir menghibur dan berbagi hadiah untuk anak-anak di sini.

Sementara Christmas Feast di restoran C's, akan hadir mulai 16 sampai 25 Desember 2013 ini, di mana chef andal Christer Foldnes dan timnya akan menyajikan menu spesial seperti Christmas Turkey and Topped Off with English Berry Trifle, yang tersedia untuk makan siang dan makan malam. Sementara kalau Anda ingin menikmati Christmas High Tea, temui di Fountain Lounge pada tanggal 24 Desember 2013, dan nikmati high tea nan elegan sambil menikmati nada harmonis Aksento, tersedia mulai harga Rp 248.000 ++ / orang.

Dan jika Anda ingin memberi bingkisan parsel berkesan, Anda bisa membuat kreasi khas pribadi Anda sendiri dari pilihan cokelat, kue, goodies, atau ambil satu paket siap pakai yang telah dirancang oleh piha Grand Hyatt Jakarta. Grand Hamper bisa didapatkan seharga Rp 2.388.000, sedangkan Deluxe Hamper seharga Rp 1.688.000. Tersedia layanan antar ke rumah atau kantor untuk sekitar kota Jakarta. (DI) Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta

 

Author

DEWI INDONESIA