New Wine Spot in Town
Bosan menikmati kopi untuk rehat sore? Pilihan winehouse baru bisa Anda coba.
18 Jan 2013


1 / 5
Kalau jenuh dengan ngopi-ngopi sebagai pilihan bersantai di hari yang padat, boleh saja Anda beralih menyesap wine. Toh, winehouse bertebaran di Jakarta, dan kini semakin mudah ditemui dalam mal. Salah satunya Mamacita yang belum lama ini berdiri di Senayan City. Tempat ini mengetengahkan konsep wine kitchen. Terletak di depan pintu masuk Crystal Lagoon, Lower Ground Senayan City, fasad Mamacita berupa deratan rak kayu berisi botol wine yang berasal dari Prancis, Afrika Selatan, Argentina, Selandia Baru, hingga Italia, sudah siap menyambut pandangan mata.

Wine kemasan botol dijual dengan harga mulai dari Rp 400 ribu. Untuk pouring by the glass, terdapat promosi harga Rp 50 ribu ++ per gelas di hari Senin sampai Jumat, pukul 16.00 - 19.00 WIB. Tawaran harga yang ditujukan untuk memopulerkan sekaligus mengedukasi khalayak tentang wine.

Meneguk wine akan lebih nikmat jika dipadankan dengan hidangan sesuai. Mamacita menawarkan varian menu Western dan Asian. Coba misalnya Black Ink Tagliolini yang terasa menggugah selera berteman dengan red wine. Bisa juga White Pizza with Cream Mushroom and Truffle Oil atau Burger No. 2, ditemani white wine. Porsi pizza dan burger di sini terbilang cukup besar, boleh saja jika Anda ingin berbagi dengan teman atau pasangan, seraya bersulang dengan segelas wine pilihan. (DI) Foto: Dewi Irma, Dok. Mamacita.

Mamacita Wine Kitchen & Bar
Senayan City Crystal Lagoon
Lower Ground Unit 52
Jln. Asia afrika Lot 19
Telp. (021) 7278 1477

 

Author

DEWI INDONESIA