Semarak Kuliner Cina di The Dharmawangsa Jakarta
Nikmati santap malam Chinese New Year?s Eve atau brunch di hari tahun baru Cina.
8 Feb 2013


Dekorasi Tahun Baru Cina di The Dharmawangsa Jakarta
1 / 2
The Dharmawangsa Jakarta tak ketinggalan memeriahkan tahun baru Cina. Buffet istimewa untuk santap malam Chinese New Year’s Eve (Reunion Dinner) akan tersedia di Jakarta Restaurant & Garden pada hari Sabtu, 9 Februari, sementara buffet istimewa untuk brunch di hari tahun baru Cina juga akan tersedia di Jakarta Restaurant & Garden pada hari Minggu, 10 Februari.

Menu untuk buffet ini terdiri dari antara lain Homemade Dim Sum, Hot & Sour Soup with Crab
Dumpling, Peking Duck, Steamed Red Grouper with Superior Soya, Lobster, and Chestnut
Dumpling, Lobster Foie Gras Dumpling, Steamboat with Lobster and Abalone
dan salad Yee Sang tradisional yang terkenal. Untuk hidangan penutup akan tersedia manisan buah-buahan kering ala Cina dan Crepes yang terbilang signature menu di Jakarta Restaurant & Garden. Santap malam akan diiringi hiburan Chinese Guzheng Live Music Entertainment, sementara brunch akan diramaikan pertunjukan Barongsai. Agar semakin meriah, tak lupa akan dibagikan fortune cookies dan fortune cakes.

(MUT) Foto: Dok. The Dharmawangsa Jakarta


Reunion Dinner Rp 588.000++/dewasa, Rp 375.000++/anak-anak (termasuk satu gelas wine, free flow Chinese Tea dan jus buah-buahan)

Chinese New Year Day Brunch Rp 588.000++/dewasa, Rp 375.000++/anak-anak (termasuk satu gelas wine, baby chocolate martini, free flow Chinese Tea dan jus buah-buahan)

 

Author

DEWI INDONESIA