Sentuhan Thai di Dubai
Pengaruh desain resor tropis ala Thailand hadir di Anantara Dubai.
19 Sep 2013


1 / 2
Palm Jumeirah, dataran hasil reklamasi yang terletak di garis pantai Dubai terpilih menjadi lokasi Anantara Dubai The Palm Resorts and Spa, properti jaringan resor Anantara yang terbaru. Dilengkapi pantai pribadi, resor ini menawarkan jenis akomodasi kamar hotel dan villa. Two Bedroom Beach Pool Villas, misalnya, dilengkapi kolam renang pribadi dan akses langsung ke pantai. Sementara Middle East over Water Villa dilengkapi panel kaca di lantai yang menghadiahi Anda pemandangan bawah laut teluk Arab.

Sebagai jaringan resor 'berkebangsaan Thailand', sentuhan Thai hadir di Anantara Dubai ini antara lain lewat hadirnya pasar terapung dan kendaraan tradisional, Tuk-tuk. Pasar terapung berupa perahu yang mengambang di laguna sekeliling resor, menjajakan minuman segar. Sedangkan Tuk-tuk bisa Anda kendarai mengelilingi resor dalam suasana santai. Namun berbagai macam artefak dan replika benda antik yang berkaitan dengan sejarah Dubai, akan mengingatkan sedang berada di mana Anda sebenarnya.

Anantara Dubai juga dapat menjadi destinasi tepat bagi pencinta olahraga air seperti kayaking, wake boarding, paddle boarding, diving, dan snorkeling. Kedatangan Anda yang berlibur bersama keluarga juga disambut hangat oleh Teens Club hingga Tuk-Tuk Kids Club yang menjanjikan berbagai aktivitas seru.

(AP) Foto: Dok. Anantara Resorts & Spa

Anantara Dubai The Palm Resorts and Spa
PO BOX 71607 East Crescent
Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab
+971 (0) 4 5667 8888
[email protected]

 

Author

DEWI INDONESIA