Tergiur Kelezatan Chicken & Egg
Inovasi olahan ayam dan telur jadi kunci kelezatan hidangan di Chicken & Egg.
22 May 2013


Chicken & Egg interior
1 / 8
Menyantap makanan dari bahan ayam dan telur sudah terasa familiar bagi banyak orang. Namun menyajikan olahan ayam dan telur secara inovatif menjadi sebuah kesegaran baru, adalah misi Chicken & Egg. Restoran berkonsep casual dining di bawah naungan PT. Creative Food ini, baru resmi membuka gerainya di lantai dasar Cilandak Town Square awal Mei 2013 lalu.

Di bawah pengarahan Edo Widjaja selaku chef eksekutif, Chicken & Egg menawarkan ragam pilihan menu bernuansa ayam dan telur, yang dikreasikan secara inovatif dengan twist 'bumbu rahasia' ala Chicken & Egg. Untuk pengaruh Asia yang kental, coba misalnya Chicken Green Curry, yang terasa khas ala Green Curry dari Thailand. Sementara Chicken Rendang, yakni ayam yang diolah dengan bumbu rendang, dan juga Spit-roasted Indonesian Spiced Chicken, merupakan menu yang terinspirasi dari ayam betutu ala Bali, siap memberikan jelajah rasa pedas dan nikmat di lidah.

Untuk menu yang lebih ringan namun tetap terasa mengenyangkan, cicipi Chicken & Egg 'Tapas Style', yakni sharing snack platter yang terdiri dari Egg Dip, Chicken Fritto, Chicken Koftas, hingga Chicken Tikka. Boleh juga menyantap Chicken Macaroni, berupa sajian Mac n' Cheese yang didampingi suwiran ayam, atau menjajal Italian Omelette, yang tampilannya serupa pizza dengan topping yang atraktif.

Selain menu ayam, menu telur di Chicken & Egg juga hadir dengan metode memasak dan cara penyajian yang segar, misalnya Gourmet Omelettes, Fried Egg 'Thai' Style, dan The Sweet Shoppe yang manis sebagai penutup, terdiri dari pumpkin sankaya, lemon creme brulee, pavlova, dan caramel custard. Bergeser ke barnya, sejumlah pilihan cocktail siap dipesan, seperti Passion Fruit Mojito, Lychee-Raspberry Iced Tea, dan Blue Lagoon, yang menjadi  andalan dan best-seller di sini.

Dengan kapasitas tempat yang dapat memuat hingga 120 orang, tamu dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor, dalam lingkup tata interior 'relax casual,' yang didesain oleh EDG Design dari San Francisco. Chicken & Egg buka dari pukul 7.00 pagi dan tutup pukul 12.00 malam setiap hari Senin sampai Kamis, dan tutup hingga pukul 02.00 pagi setiap hari Jumat, Sabtu dan hari libur nasional. (DI) Foto: Dok. Chicken & Egg

Chicken & Egg
Cilandak Town Square (Citos)
Lantai Dasar Unit 012, 014 , 016
Telp. (021) 75920233
www.facebook.com/ChickenNEggIndo / @ChickenNEggIndo

 

Author

DEWI INDONESIA