Tiga kejutan dari Le Méridien Bali Jimbaran
Siap manjakan lidah mulai dari sarapan hingga cemilan.
15 Apr 2014


Balinese Tartine Duck Betutu Confit Tomato
1 / 5
Euforia di Le Méridien Bali Jimbaran belum usai. Belum lama ini dinobatkan oleh Five Star Alliances sebagai resor perwakilan Indonesia yang telah berhasil menyabet penghargaan kelas dunia dalam kategori Best Honeymoon Resort 2014, resor dan hotel ini kini kian berbenah. Anda tak hanya dapat menikmati romansa dan ketenangan saat menginap disini, namun juga dapa dimanjakan lewat petualangan kuliner yang baru diluncurkan.

Memulai hari yang terik di pulau dewata kini dapat disegarkan dengan menyeruput Eye Openers. Bukan sebatas welcome drink, Anda bisa menikmatinya bahkan saat sarapan di restorannya, Bamboo Chic. Cicipi racikan serunya dengan menggunakan kombinasi herbs dan buah, mulai dari paduan kunyit dan buah asam dengan lemon dan madu hingga sensasi eklektik dari cabai yang dipadukan dengan buah stroberi.

Selanjutnya, varian sarapan Anda kini kian beragam. Mengibarkan nama Bamboo Chic sebagai Pan Asian Restaurant, bahan lokal dipastikan tidak tertinggal hadir di tiap sajiannya. Nikmati sajian barunya mulai dari Balinese Chicken Curry Omelette, Padang Beef Rendang Poached Egg, Crab Pannacotta, hingga Balinese Tartine Duck Betutu Confit Tomato.

Bagi Anda pecinta kudapan ringan yang manis, Le Méridien mulai saat ini menyajikan pastry legendaris khas Prancis, éclairs. Anda tidak hanya bisa mencicipi perang tekstur yang creamy dan lembut dari isian dan topping-nya. Yang seru, Anda akan termanjakan dengan pilihan rasa unik, mulai dari pandan, markisa, basil, manggis, hingga rosella. (AP) Foto: Dok. Le Meridien Bali Jimbaran

Le Méridien Bali Jimbaran
Jalan Bukit Permai, Jimbaran, Bali,
Telp +62 361 8466888

Menu baru Le Meridien Bali; Le Meridien Bali Jimbaran; kuliner Le Meridien;menu sarapan;minuman;kudapan manis;kuliner;bali

 

Author

DEWI INDONESIA