Unjuk Peduli dengan Donasi
Satu malam sajian penuh kerendahan hati persembahan Ku De Ta Bali
27 Jun 2013


Menyulap ruangan dengan temaram merah dan putih.
1 / 3

Pemandangan lain tampak di Ku De Tapertengahan Juni ini. Semburat merah menyelimuti sisi ruangnya yang biasanyadidominasi oleh nuansa cokelat hangat. Kelopak mawar bertaburan di hampir tiapsudutnya diiringi dengan hadirnya berpasang-pasang sayap putih. Bukan tanpaalasan restoran bergaya resort ini hadir lebih manis. Satu malam khususdidedikasikan Ku De Ta bersamaan dengan selebrasi ke-10 I’m an Angel, sebuahlembaga nonprofit yang membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat Bali yangkurang beruntung.


Bukan kali pertama Ku De Ta terlibatdalam helatan amal ini. Terhitung sejak 10 tahun berdirinya I’m an Angel, Ku DeTa telah menjadi pendukung aktif dan berhasil memberi kontribusi hinggamencapai nilai US$ 538.000. Donasi yang terkumpul ditujukan untuk fasilitaspendidikan anak-anak di Bali, beasiswa bagi anak berprestasi, perbaikan gizidan sumber air bersih masyarakat utara dan timur Bali.


Kali ini, Phil Davenport, sebagai kokituan rumah mengomandoi  berjalannyahelatan makan malam spesial bersama dengan 5 koki ternama Asia: Will Meyrick,Ryan Clift dan Janice Wong asal Singapura, Dorin Schuster asal The Legian Bali,serta Stefan Zijta dari Alila Uluwatu.  Paratamu diberikan kesempatan menikmati pengalaman mencicip enam hidangan istimewaracikan para koki sembari memberikan donasinya. Tak perlu khawatir jika Andaketinggalan menyambanginya untuk tahun ini, karena Ku De Ta secara konsistenakan terus menyelenggarakan kegiatan ini tiap tahunnya. Bersantap sekaligusberamal, mengapa tidak?

(AP) Foto: Dok. Ku De Ta.

 

 

 

 

 

Author

DEWI INDONESIA