Wajib Dicoba di Takigawa & Meat Bar on the Boat
Cicipi lima menu ini saat berkunjung ke Takigawa & Meat Bar on the Boat.
14 Jun 2013


Takigawa Roll
1 / 5
Menu yang tersedia di Takigawa & Meat Bar on the Boat ini tak jauh berbeda dengan gerai Takigawa lainnya. Namun tak ada salah dicoba kalau Anda ingin mendapatkan suasana berbeda, sebab di sini Anda bisa menyantap hidangan sembari menikmati suasana laut. Simak rekomendasi lima menu wajib coba berikut.

1. Takigawa Roll: Salah satu menu sushi yang menjadi favorit dan best-selling di Takigawa. Sushi yang gurih ini terdiri dari salmon, kerang, crab stick, dengan duck liver sauce dan tobiko di atasnya. Wajib coba!

2. Takigawa Kamameshi: Nasi bakar yang terdiri dari nasi dengan rupa-rupa topping, seperti aburage, shitake, rebung, salmon, unagi, daging kepiting, kerang, udang, dan suwiran ayam. Terhidang dalam ukuran menu yang pas dan mengenyangkan.

3. Horensplash: Jus yang merupakan campuran bayam, nanas, dan jus leci ini menjadi salah satu signature drink di Takigawa & Meat Bar on the Boat. Minuman sehat, manis, dan segar untuk diteguk sembari menikmati angin laut.

4. Chocolate Melt: Cake cokelat dengan cokelat lumer sebagai isiannya, yang disajikan dengan vanilla ice cream dan stroberi sebagai garnish-nya. Cantik dan nikmat.

5. L’entrecote: Menu dari Meat Bar berupa potongan daging sapi panggang yang diberi cream sauce dengan campuran red wine. Disajikan dengan dua potong spinach pastry dan herbs potato (kentang yang diberi daun rosemary), serta pumpkin soup. (DI) Foto: Dewi Irma

Takigawa & Meat Bar on the Boat
Putri Duyung Cottage
Jln. Lodan Timur No 7
Jakarta 14430
Telp. (021) 6451144

 

Author

DEWI INDONESIA