Warna-Warni Dinner Set Kedaung Home
Nuansa warna cerah dan inspirasi budaya Indonesia pada piranti makan Kedaung Home terbaru.
26 Mar 2014


Display biru
1 / 5
Kalau Anda mencari nuansa warna cerah nan atraktif pada piranti makan, coba simak keluaran terbaru dari Kedaung Home yang satu ini. Kedaung Home baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Limited Edition Dinner Set Design by Retota, pada pertengahan Maret lalu. Pada peluncuran yang dilakukan di Kedaung Home Senopati ini, Kedaung Home berkolaborasi bersama Retota, label interior yang dikenal menggunakan tenun tangan sebagai produk interior rumah modern. Desain yang tertuang pada dinner set adalah warna merah dan biru, yang terinspirasi dari kebudayaan Indonesia.

Warna merah terinspirasi dari Tjong A Fie Mansion di Medan yang memiliki gaya peranakan dan kue-kue tampah yang berwarna-warni seperti kue ku, onde-onde, maupun kue lapis. Warna-warna seperti merah, hijau, oranye itulah yang menginspirasi desain dinner set ini. Sedangkan warna biru terinspirasi dari pantai Mawun di Lombok. Warna-warna dari pasir yang berwarna putih dan krem, air laut yang bernuansa turquoise, biru langit, kerang-kerang, serta buih ombak yang putih menjadi satu kesatuan yang menginspirasi.

Peluncuran produk baru Kedaung Home ini juga dimeriahkan oleh Chitra Subijakto, pencinta kain dan costume designer yang memberikan ide-ide baru dan segar yang mudah diaplikasikan untuk penataan meja dengan menggunakan Limited Edition Dinner Set Design by Retota. Dalam peluncuran ini, Kedaung Home juga mengadakan lomba table setting yang diikuti oleh para undangan. Tak lupa, Retota juga menampilkan cara menenun menggunakan ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin) di mana undangan dapat terlibat langsung dan mencoba cara menenun kain. (DI) Foto: Dok. Kedaung Home

Limited Edition Dinner Set Design by Retota ini bisa didapatkan di showroom Kedaung Home, antara lain:
Kedaung Home Raden Saleh (021-39837403)
Kedaung Home Menteng (021-3905275-77)
Kedaung Home Senopati (021-5204170-71)
Kedaung Home Kemang (021-71790208)
Kedaung Home Bintaro (021-73881515)

 

Author

DEWI INDONESIA