Mengintip Desain Elegan Kamar Suite Hôtel de Crillon oleh Karl Lagerfeld
Hotel antik dan bersejarah yang terletak di Paris menampilan desain yang elegan dan tak lekang oleh waktu

1 / 10
Terletak di jantung kota Paris di Place de la Concorde, Hôtel de Crillon telah berdiri sejak tahun 1758. Hotel mewah latar belakang yang kaya akan kisahnya yang modern. Desain interior Hôtel de Crillon telah ditafsirkan ulang melalui karya kolektif arsitek, perancang, perajin, dan seniman terkemuka.
 
Mempertahankan konsep Rosewood Hotels & Resorts di mana masing-masing properti mencerminkan sejarah, budaya, dan kepekaan lokasi mereka.  Sejarah telah dihidupkan kembali dengan sentuhan modern dan segar, sementara benda-benda yang dicintai dan unik yang melekat pada sejarah hotel masih dapat ditemukan di seluruh properti, mulai dari lampu gantung amethyst hingga hiasan Baccarat emas dan kristal.
 
Karl Lagerfeld, perancang busana terkenal, telah menghiasi dua suite luar biasa yang disebut 'Les Grands Appartements', yang mengusung visi pribadinya tentang chic dan modernitas Prancis. Bersama dengan arsitek Richard Martinet yang memimpin seluruh restorasi dan renovasi dan arsitek lanskap Louis Benech yang mengembalikan gaya anggun dan elegan khas Paris. (AU) Foto: dok. Bocadolobo

 




JOIN OUR COMMUNITY