“Under the Star”: Koleksi Busana dan Kosmetik Persembahan Ivan Gunawan
Selain melansir koleksi busananya, Ivan Gunawan juga meluncurkan lini kosmetiknya dalam peragaan busana tunggal perdananya pada tanggal 8 November lalu.

1 / 5
Merayakan tahun ketigabelas berkarya dalam dunia mode, sang perancang mode Ivan Gunawan menggelar peragaan busana tunggal perdananya pada 8 November lalu di The Pallas, Jakarta. Peragaan busana tunggal perdananya ini menjadi langkah pertama bagi Ivan Gunawan untuk menggelar peragaan-peragaan busana lainnya setiap tahun secara konsisten. Melansir koleksinya yang terdiri dari 48 set busana, Ivan Gunawan memberikan nama “Under the Star” bagi koleksinya tersebut.
 
Koleksi “Under the Star” yang didominasi warna hitam dengan sentuhan warna-warna marun sampanye, keperakan, keemasan, biru tua, sparkle blue, dan putih rupanya terinspirasi dari gaya vintage tahun 1950 dan 1960-an yang anggun. Inspirasi vintage-nya itu dapat terlihat dari beberapa busananya seperti jumpsuits dengan gaya bell bottom, atasan dengan garis dada yang rendah, atasan dengan bahu halter, serta gaun-gaun draperi halus yang dihiasi sulaman, kilauan payet, manik-manik, dan kristal.
 
Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, Ivan Gunawan juga melansir inovasi terbarunya, yakni lini kosmetik yang bertajuk Ivan Gunawan: “Under the Star”. Ivan Gunawan mempersembahkan koleksi lipstick, lip cream, lip pencil, blush-on, highlighter, eye liner, mascara, eyebrow gel, sampai dengan eye shadow dengan mengusung slogan “Effortless Beauty”. (APH) Foto: Dok. Ivan Gunawan Cosmetics
 

 




JOIN OUR COMMUNITY