L’Oreal Professional Menghadirkan Inovasi Untuk Hasil Blow yang Sempurna
L’Oreal Professional mempersembahkan Powerblow, kombinasi perawatan rambut dan servis blow-dry yang membuat rambut lebih berkilau dan mudah diatur.



Blow-dry menjadi salah satu servis yang paling sering dipilih wanita. Selain memberikan hasil rambut yang terlihat rapi, tetapi rambut juga terlihat lebih mengembang dan juga berkilau. Namun, ketika terlalu sering melakukan blow-dry, udara panas yang dihasilkan oleh hairdryer dapat membuat rambut menjadi lebih kering.
 
Untuk mencegah rusaknya rambut, brand professional hairdressing ternama L’Oreal Professionnel memperkenalkan Powerblow by Powermix, kombinasi perawatan rambut dan blow-dry dengan menggunakan masker instan pertama untuk hasil rambut yang lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur.
 
Langkah servis Powerblow yang dilakukan di salon :
 
Konsultasi
Lakukan konsultasi dengan hairdresser di salon L’Oreal Professionnel untuk menentukan jenis Powerblow yang tepat untuk Anda. Powerblow dengan Powermix terdiri dari 3 jenis, yaitu Color AOX khusus untuk rambut yang diwarnai, Repair Lipidium untuk rambut rusak yang dapat merekonstruksi rambut Anda yang rusak akibat suhu panas, dan Liss Prokeratin khusus untuk rambut frizzy yang sulit diatur.
 
Transformasi unik & Aplikasi
Setelah menentukan jenis Powerblow yang sesuai, Anda akan diajak untuk menyaksikan perubahan tekstur cair base dan booster menjadi masker instan saat dicampurkan. Proses aplikasi Powermix dilakukan pada kondisi rambut yang sudah di-shampoo. Aplikasi dilakukan pada batang rambut, didiamkan 5 menit lalu dibilas.
 
Blow-dry
Hairdresser akan mem-blow rambut sesuai keinginan, dan voila! Rambut jadi tampak lebih lembut dan berkilau.
 
Servis Powerblow dapat dilakukan sesering mungkin di salon, dan telah tersedia di salon-salon L’Oreal Professionnel. (AU) Foto: Dok. L’Oreal Professionnel
 

 



JOIN OUR COMMUNITY